Press "Enter" to skip to content

5 Pemain Basket yang Memiliki Perusahaan Tertinggi dalam Sejarah NBA

super 0

5 Pemain Basket yang Memiliki Perusahaan Tertinggi dalam Sejarah NBA

5 Pemain Basket yang Memiliki Perusahaan Tertinggi dalam Sejarah NBA

BUKAN titik yang aneh atau mengejutkan jika pemain bola basket memiliki tubuh yang tinggi. Tubuh mereka jauh lebih besar daripada mereka secara keseluruhan. Ketinggian biasa dari tubuh gamer basket bahkan mencapai 2 meter.

Meski begitu, ternyata masih ada beberapa gamer dari http://siletnaga.com

basket yang memiliki tubuh lebih besar dari ukuran tipikal. Postur tinggi ini tentu saja memberikan keuntungan, terutama dalam memegang dan juga menempatkan putaran.

Beberapa videotape gamer tertinggi telah menjadi bagian dari sejarah Globe Basketball Organization (NBA). Ada beberapa pemain yang menjadi pemain basket tertinggi dalam sejarah NBA, siapa mereka? Berikut adalah 5 Pemain Basket yang Memiliki Perusahaan Tertinggi dalam Sejarah NBA

5 Pemain Basket yang Memiliki Perusahaan Tertinggi dalam Sejarah NBA

5. Sim Bhullar

Nama bola basket Kanada Sim Bhullar adalah yang ke-5. Gamer basket tinggi yang membela Sacramento Kings direkam untuk mencapai 2,26 meter. Meskipun tinggi badannya di atas standar, karier Bhullar tidak dapat berjalan.

Pemain bola basket berusia 25 tahun ini telah bekerja dengan salah satu tim Amerika untuk tampil di NBA, Sacramento Kings pada 2015. Namun, ia hanya bermain di tiga video game. Setelah itu, kontrak 10 hari tidak diperpanjang.

Setelah meninggalkan NBA, Bhullar mendaftar dengan juara liga basket Super Taiwan (2017). Pemain pertama keturunan India di NBA saat ini membela salah satu kelompok bola basket di Taiwan, khususnya Dacin Tigers.

4. Yao Ming

Di seri berikut ini ada pebasket dari China, Yao Ming. Pemain berusia 37 tahun ini memiliki posisi tubuh tinggi, yang mencapai 2,29 meter. Dia adalah gamer basket pertama dari negara untuk bermain di NBA.

Sukses berbeda menorehkan Ming selama berkarier di NBA. Dimasukkan dalam tim Houston Rockets, Ming akhirnya menjadi satu-satunya pemain papan atas yang pernah dipilih sebagai bintang All-Star. Sepanjang karirnya dari 2002 hingga 2011, Ming direkam delapan kali dalam daftar periksa All-Star.

Meskipun demikian, pebasket indah dari China harus diselesaikan karena benar-benar rentan terhadap cedera. Sebagai akibatnya, Ming harus kehilangan 250 pertandingan dalam 6 musim terakhirnya di NBA. Lima tahun setelah masa pensiunnya, dia disumpah di Naismith Memorial Basketball Hall of Fame.

3. Shawn Bradley

Selanjutnya, ada Shawn Bradley di urutan ketiga. Mirip seperti Yao Ming, pebasket dari Amerika Serikat yang memiliki tinggi 2,29 meter. Dia ditempatkan di atas Yao Ming karena mengikuti acara NBA.

Tidak seperti Ming, selama 12 tahun berkarir di NBA, para pemain basket yang lahir pada 1972 tercatat beberapa kali untuk berganti kelompok. Dia pernah melindungi Philly 76 ‘er, New Jersey Webs, dan Dallas Mavericks.

Pemain dari negara Paman Sam memiliki label The Srorming Mormon karena menjadi salah satu pebasket paling patuh. Selain ketaatan, beberapa prestasi yang ditorehkannya saat bermain di NBA, di antaranya memimpin NBA di blok per video game pada 1997 dan juga keseluruhan blok pada 2001.

2. Manute Bol

Pria basket Sudan, Manute Bol, berada di posisi kedua. Pemain kelahiran 1962 ini memiliki tinggi 2,31 meter. Dengan ukuran yang begitu tinggi, Bol menjadi pemain bola basket tertinggi kedua yang pernah bermain di NBA.

Saat bermain di arena NBA, Bol telah mengamankan grup yang berisi gamer berpostur kecil, yaitu Muggsy Bogues. Ini memiliki perbedaan tinggi 71 cm (cm) dengan pemain lain.

Bol mencatat kesuksesan luar biasa selama penampilan di NBA. Ini memiliki shotblocking yang luar biasa. Namun, kemampuan yang dimiliki oleh gamer Sudan dianggap agak lemah jika dibandingkan dengan pebasket lainnya 5 Pemain Basket yang Memiliki Perusahaan Tertinggi dalam Sejarah NBA.

1. Gheorghe Muresan

Gamer basket tercepat dalam sejarah NBA adalah Gheorghe Muresan. Pemain tiket Rumania ini memiliki ketinggian yang sama dengan Bol Manute, yaitu 2,31 meter. Namun, pemain yang aktif dari 1991 hingga 2000 memiliki perbedaan tinggi seperempat inci atau sekitar 6,35 milimeter dengan Manute Bol.

Sama seperti Bol, Muresan telah melindungi banyak kelompok selama penampilan di NBA. Klub yang ia bela ketika itu adalah Washington Bullets, New Jersey Internet.

Setelah memilih untuk pensiun, Muresan mendaftar dengan klub di luar NBA, yaitu Maryland Nighthawks, pada tahun 2007. Saat bermain di klub, Muresan untuk pertama kalinya tidak lagi menjadi pemain paling tinggi di lapangan. Akibatnya, dokumen tunggangket dipegang oleh Sunlight Mingming dengan ketinggian 2,36 meter.