Press "Enter" to skip to content

Para Pemain NBA Jadi Bintang Film

super 0

Para Pemain NBA Jadi Bintang Film

Para Pemain NBA Jadi Bintang Film

Pada awal Maret 2018, Kobe Bryant menjadi pemain NBA yang memenangkan Oscar. Dia membuat penghargaan setelah film animasi komputernya yang singkat, Dear Basketball, dinominasikan untuk Film Animasi Komputer Pendek Terbaik. Dengan film tersebut, ia bahkan mengalahkan Leonardo DiCaprio yang memainkan beberapa karakter dalam film, namun hanya memiliki satu Oscar. Bryant hanya butuh satu film untuk yang sama Para Pemain NBA Jadi Bintang Film pada situs http://agensbobet5758.com.

Para Pemain NBA Jadi Bintang Film

Namun demikian, Bryant benar-benar bukan satu-satunya pemain NBA yang pernah memainkan peran dalam sebuah film. Ada beberapa pemain atau mantan pemain yang juga berkontribusi dalam film. Kareem Abdul-Jabbar, sebagai contoh, sebenarnya muncul dengan guru bela dirinya, Bruce Lee, dalam The Game of the Death.

Mainbasket kemudian menelusuri semua jenis gamer atau mantan gamer NBA yang pernah muncul dalam sebuah film. Setidaknya ada enam nama yang kami temukan telah diputar di film dengan sebagian tugas yang lumayan banyak. Cukup banyak karena mereka memainkan karakter atau nomor utama

Michael Jordan-Space Jam (1996)

Area Jam adalah kartun Loonet Songs yang bekerja sama dengan gamer basket Michael Jordan. Dalam kisahnya, Michael Jordan memainkan dirinya sebagai pemain basket NBA yang terkenal. Dia masuk ke dunia animes bernama Looney Tunes Land, bertemu Bugs Rabbit dkk., Dan mendaftar dengan grup bola basket melawan alien yang mencuri kekuatan para pemain NBA.

Film ini mungkin menjadi film paling populer di kalangan penggemar bola basket. Dengan memegang Jordan sebagai karakter utama, film ini menjadi peringkat film tiket kantor. Pada 2017, sebagai contoh, film ini menjadi variasi film basket yang sangat populer di Box Office Mojo. Space Jam juga menikmati keuntungan sekitar US $ 230-250 juta.

Dennis Rodman-Double Group (1997)

Dalam film Double Team, kisah NBA Dennis Rodman memainkan seorang penjual senjata bernama Yaz. Seperti apa tepatnya tampilannya dalam kehidupan nyata, Rodman dalam film aksi komedi ini juga tampak eksentrik dengan desain pakaiannya. Dan juga teduh warna rambut yang khas.

Rodman selesai menunjukkan Jean-Claude Van Damme yang memainkan Jack Paul Quinn. Quinn, yang memenuhi Yaz di Antwerp, Belgia, berusaha untuk menyelesaikan tujuan untuk menghilangkan teroris yang membuatnya kehilangan masa pensiun. Kisahnya juga berlangsung sesuai dengan tujuan dari kepribadian utama.

Meski dimainkan oleh orang-orang terkenal, film ini sebenarnya mendapat banyak umpan balik negatif. New York City Times bahkan menilai itu bukan kepribadian dan juga ceritanya selesai dengan sangat baik. The L.a Times, bagaimanapun, menilai itu menjadi salah satu film Van Damme yang paling efektif serta memuji Rodman.

Ray Allen-He Got Game (1998)

Ray Allen mewakili Jesus Suttlesworth dalam film drama, He Got Game. Kisah ini menekankan kehidupan Yesus, seorang gamer muda top di Amerika Serikat, yang pasti akan pindah ke tingkat perguruan tinggi. Dia setelah itu memenuhi ayahnya-Denzel Washington-yang muncul dari penjara karena secara tidak sengaja membunuh ibunya sendiri. Dengan latar belakang rumah tangga dan juga kehidupan lingkungan di AS, Spike Lee, sang sutradara, memainkan drama di sekitarnya.

Melalui film itu, Allen juga mendapat pujian. Film yang meragukan Roger Ebert mengatakan jarang ada atlet yang bisa bertindak. Film ini juga mendapat reaksi positif setelah 80% pelanggan memujinya melalui Rotten Tomatoes.

Shaquille O’Neal-Kazaam

Kazaam adalah film fantasi lucu yang memberi tahu seorang jin dari sebuah boombox. Dalam cerita, jin yang bernama Kazaam memberi anak kemungkinan untuk memberikan tiga tuntutan.

Legenda NBA Shaquille O’Neal selama waktu itu membawa sial jin. Dia harus berjuang menunjukkan Francis Capra yang memenangkan Max Connor. Cerita setelah itu berkutat pada masalah Max dan orang-orang di sekitarnya dan Kazaam hadir untuk membantu Max menyetujui permintaannya.

Kazaam dibanting oleh kritikus film. Rogert Ebert juga hanya memberinya 1,5 selebriti. Di Sisi Lain, Gene Siskel menyebutnya sebagai inisiatif pemasaran, bukan pembuatan film.

Kevin Durant-Thunderstruck (2012)

Thunderstruck menceritakan tentang seorang anak berusia 16 tahun bernama Taylor Gray yang ingin bermain bola basket. Akhirnya, ia mendapat kesempatan untuk bertemu Kevin Durant – yang masih bertaruh dengan Oklahoma City Thunder – dan sebuah insiden membuat kekuatan selebritis NBA tertarik langsung ke tubuh Gray. Durant juga mengurangi kemampuannya bermain basket, sementara Gray menjadi juara.

Gray ditangani untuk menjadi gamer yang penting di sekolahnya dengan kekuatan Durant. Sementara itu, bintang andalan Thunder bahkan tangguh untuk bersaing di NBA. Dia juga mencari metode untuk mendapatkan kekuatannya kembali, sampai akhirnya dia memenuhi Gray lagi. Kisah itu mengalami kesulitan dalam pertandingan bola basket serta kehidupan anak itu dan Kevin Durant sendiri.

Rotten Tomates melaporkan 2 dari 10 pemeriksa memuji film dengan nilai yang biasa mencapai hanya 4.2 / 10 Para Pemain NBA Jadi Bintang Film.