Press "Enter" to skip to content

Posts published in Juni 2018

10 Atlet Basket NBA Mewah Dengan Harga Fantastis

bballone 0

10 Atlet Basket NBA Mewah Dengan Harga Fantastis

10 Atlet Basket NBA Mewah Dengan Harga Fantastis

Di bawah ini dia adalah 10 pemain bola basket NBA yang paling mahal dari salah satu daerah paling mahal dan mahal untuk setrum!

1 Chris Bosh

Chris Bosh memiliki rumah besar, lapang, glamor yang terletak di Miami Coastline, Florida untuk Amerika Serikat $ 12,3 juta atau setara dengan Rp163,5 miliar.

Penghasilan untuk memastikan bisa membangun tempat tinggal ini mencapai US $ 123 juta per tahun atau setara Rp1,5 triliun.

Luas rumah ini sekitar 1.000 meter persegi. Di rumah besar ini Anda bisa berlari secara terbuka

2 Kobe Bryant

Ini adalah rumah mewah yang dimiliki oleh Kobe Bryant yang menginvestasikan Amerika Serikat $ 9,5 juta atau setara dengan Rp126, 2 miliar.

Rumah Anda dibangun di lokasi Newport Coast, Negara bagian keemasan dilengkapi dengan fasilitas olahraga yang merupakan pusat kebugaran eksklusif.

Yang lebih menakjubkan ada juga tangki atau tangki ikan yang pasti cukup besar untuk menampung hiu peliharaan keluarga Bryant di rumah ini.

Tidak ada kelangkaan tempat hiburan rumah, rumah glamor ini juga memiliki berbagai fasilitas untuk mengobati sendiri seperti kolam renang dan bak mandi air panas.

3 LeBron James

Di daerah Coconut Grove of Florida, ada tempat tinggal tepi pantai yang dimiliki oleh LeBron James.

Dengan pendapatan US $ 279 juta atau setara dengan Rp3,7 triliun setiap tahun, memperoleh rumah mewah untuk Amerika Serikat $ 9 juta atau setara dengan Rp119,6 miliar tidak akan membuat kantong.

Pemandangan garis pantai tak berujung setiap hari sementara tersisa di rumah ini. Keluar rumah bisa langsung naik kapal pesiar pribadi untuk menikmati daya tarik laut.

4 Dwyane Wade

Dwayne Wade memiliki manor di Miami Coastline, Florida.

Penghasilan Wade mencapai paling sedikit US $ 120 juta atau setara dengan Rp1,5 triliun setiap tahun.

Yang rumit adalah 13.000 kaki persegi di pulau La Gorce khusus serta memiliki wisma sendiri.

Ingin merasakan kehidupan mewah Dwayne Wade? Bisa mencoba untuk tinggal di wisma yang diberikan di sana, namun Anda harus mempersiapkan tambahan pinjaman kecil untuk dapat menghargainya.

5 Chris Paul

Rumah Chris Paul bernilai Amerika Serikat $ 8,5 juta atau setara dengan Rp112,9 miliar. Sebelumnya, penyanyi terkenal Avril Lavigne pernah menjadi pemilik rumah ini.

Rumah Anda dilengkapi dengan kamar tidur yang nyaman, kolam renang, jacuzzi, gudang anggur, dan juga klub kesehatan pribadi.

Segudang pusat diperoleh Chris Paul, seorang atlet profesional basket yang orang gajinya $ 95.900.000 atau setara dengan Rp1, 2 triliun per tahun.

10 Atlet Basket NBA Mewah Dengan Harga Fantastis

6 Dirk Nowtizki

Dirk memiliki lapangan tenis sendiri di rumah yang ia dapatkan di Dallas, Texas seharga $ 7.9 juta yang berjumlah Rp105 miliar.

Rumah ini juga berisi 5 kamar dan juga 6 kamar mandi yang harus memiliki tingkat kenyamanan bintang 5 resor bintang.

7 Dwight Howard

Rumah yang dimiliki oleh Dwight diasah dengan bioskop tempat tinggal juga di luar dapur.

Gaji US $ 123 juta atau setara dengan Rp1,6 triliun per tahun menjadikan Dwight Howard sebagai pebasket di NBA.

Surga dunia Howard yang terletak di Longwood, Florida itu mendapat harga US $ 7,8 juta sebanding dengan Rp103,6 miliar.

8 permukaan John Wall

john Wall surface membeli tempat tinggal ini untuk Amerika Serikat $ 4,9 juta yang setara dengan Rp65 miliar.

Meter besar digunakan untuk lapangan basket dan tenis 10 Atlet Basket NBA Mewah Dengan Harga Fantastis.

Ada juga bioskop kecil untuk pengalaman menonton film dengan layar dan juga stereo yang bagus.

Pemilik kediaman high-end ini pasti akan menyediakan minimal 6 garasi garasi untuk koleksi mobil.

Pendapatan permukaan John Wall di NBA kecil dibandingkan dengan gamer basket lain yang kita diskusikan kali ini, yaitu sekitar Amerika Serikat $ 24,1 juta atau Rp320 miliar setiap tahun.

9 Kevin Garnett

Rumah kontemporer Garnett memiliki arsitektur khusus, seperti jendela rumah tinggi yang datang dari lantai ke atap. Ada juga gudang anggur.

Harga yang dikantongi Garnett untuk membeli tempat tinggal ini seharga US $ 4,6 juta atau setara dengan Rp61 miliar. Sementara, Garnet pendapatan tahunan sekitar US $ 300 juta atau Rp3,9 triliun.

10 Joe Johnson

Meski berada di urutan terakhir, pebasket spesialis rumah Joe Johnson tidak jauh lebih boros.

Rumah senilai US $ 3,8 juta atau setara dengan Rp50,5 miliar sudah dilengkapi dengan lift.

Tidak lupa, ada juga pusat kolam renang di rumah ini 10 Atlet Basket NBA Mewah Dengan Harga Fantastis.

Selain itu, rumah ini juga memiliki 8 kamar mandi dan 7 kamar untuk memanjakan penghuninya.

5 Pemain Basket yang Memiliki Perusahaan Tertinggi dalam Sejarah NBA

bballone 0

5 Pemain Basket yang Memiliki Perusahaan Tertinggi dalam Sejarah NBA

5 Pemain Basket yang Memiliki Perusahaan Tertinggi dalam Sejarah NBA

BUKAN titik yang aneh atau mengejutkan jika pemain bola basket memiliki tubuh yang tinggi. Tubuh mereka jauh lebih besar daripada mereka secara keseluruhan. Ketinggian biasa dari tubuh gamer basket bahkan mencapai 2 meter.

basket yang memiliki tubuh lebih besar dari ukuran tipikal. Postur tinggi ini tentu saja memberikan keuntungan, terutama dalam memegang dan juga menempatkan putaran.

Beberapa videotape gamer tertinggi telah menjadi bagian dari sejarah Globe Basketball Organization (NBA). Ada beberapa pemain yang menjadi pemain basket tertinggi dalam sejarah NBA, siapa mereka? Berikut adalah 5 Pemain Basket yang Memiliki Perusahaan Tertinggi dalam Sejarah NBA

5 Pemain Basket yang Memiliki Perusahaan Tertinggi dalam Sejarah NBA

5. Sim Bhullar

Nama bola basket Kanada Sim Bhullar adalah yang ke-5. Gamer basket tinggi yang membela Sacramento Kings direkam untuk mencapai 2,26 meter. Meskipun tinggi badannya di atas standar, karier Bhullar tidak dapat berjalan.

Pemain bola basket berusia 25 tahun ini telah bekerja dengan salah satu tim Amerika untuk tampil di NBA, Sacramento Kings pada 2015. Namun, ia hanya bermain di tiga video game. Setelah itu, kontrak 10 hari tidak diperpanjang.

Setelah meninggalkan NBA, Bhullar mendaftar dengan juara liga basket Super Taiwan (2017). Pemain pertama keturunan India di NBA saat ini membela salah satu kelompok bola basket di Taiwan, khususnya Dacin Tigers.

4. Yao Ming

Di seri berikut ini ada pebasket dari China, Yao Ming. Pemain berusia 37 tahun ini memiliki posisi tubuh tinggi, yang mencapai 2,29 meter. Dia adalah gamer basket pertama dari negara untuk bermain di NBA.

Sukses berbeda menorehkan Ming selama berkarier di NBA. Dimasukkan dalam tim Houston Rockets, Ming akhirnya menjadi satu-satunya pemain papan atas yang pernah dipilih sebagai bintang All-Star. Sepanjang karirnya dari 2002 hingga 2011, Ming direkam delapan kali dalam daftar periksa All-Star.

Meskipun demikian, pebasket indah dari China harus diselesaikan karena benar-benar rentan terhadap cedera. Sebagai akibatnya, Ming harus kehilangan 250 pertandingan dalam 6 musim terakhirnya di NBA. Lima tahun setelah masa pensiunnya, dia disumpah di Naismith Memorial Basketball Hall of Fame.

3. Shawn Bradley

Selanjutnya, ada Shawn Bradley di urutan ketiga. Mirip seperti Yao Ming, pebasket dari Amerika Serikat yang memiliki tinggi 2,29 meter. Dia ditempatkan di atas Yao Ming karena mengikuti acara NBA.

Tidak seperti Ming, selama 12 tahun berkarir di NBA, para pemain basket yang lahir pada 1972 tercatat beberapa kali untuk berganti kelompok. Dia pernah melindungi Philly 76 'er, New Jersey Webs, dan Dallas Mavericks.

Pemain dari negara Paman Sam memiliki label The Srorming Mormon karena menjadi salah satu pebasket paling patuh. Selain ketaatan, beberapa prestasi yang ditorehkannya saat bermain di NBA, di antaranya memimpin NBA di blok per video game pada 1997 dan juga keseluruhan blok pada 2001.

2. Manute Bol

Pria basket Sudan, Manute Bol, berada di posisi kedua. Pemain kelahiran 1962 ini memiliki tinggi 2,31 meter. Dengan ukuran yang begitu tinggi, Bol menjadi pemain bola basket tertinggi kedua yang pernah bermain di NBA.

Saat bermain di arena NBA, Bol telah mengamankan grup yang berisi gamer berpostur kecil, yaitu Muggsy Bogues. Ini memiliki perbedaan tinggi 71 cm (cm) dengan pemain lain.

Bol mencatat kesuksesan luar biasa selama penampilan di NBA. Ini memiliki shotblocking yang luar biasa. Namun, kemampuan yang dimiliki oleh gamer Sudan dianggap agak lemah jika dibandingkan dengan pebasket lainnya 5 Pemain Basket yang Memiliki Perusahaan Tertinggi dalam Sejarah NBA.

1. Gheorghe Muresan

Gamer basket tercepat dalam sejarah NBA adalah Gheorghe Muresan. Pemain tiket Rumania ini memiliki ketinggian yang sama dengan Bol Manute, yaitu 2,31 meter. Namun, pemain yang aktif dari 1991 hingga 2000 memiliki perbedaan tinggi seperempat inci atau sekitar 6,35 milimeter dengan Manute Bol.

Sama seperti Bol, Muresan telah melindungi banyak kelompok selama penampilan di NBA. Klub yang ia bela ketika itu adalah Washington Bullets, New Jersey Internet.

Setelah memilih untuk pensiun, Muresan mendaftar dengan klub di luar NBA, yaitu Maryland Nighthawks, pada tahun 2007. Saat bermain di klub, Muresan untuk pertama kalinya tidak lagi menjadi pemain paling tinggi di lapangan. Akibatnya, dokumen tunggangket dipegang oleh Sunlight Mingming dengan ketinggian 2,36 meter.

Pemain NBA Terbaik Masih Aktif

bballone 0

Pemain NBA Terbaik Masih Aktif

Pemain NBA Terbaik Masih Aktif

Dunia olahraga banyak menyita orang-orang hari ini. Tidak hanya di cabang-cabang sepakbola yang berhasil memenangkan hati para pemirsa. Bola basket juga tidak luput dari pemberitaan di media massa dan juga sorotan publik.

Beberapa dari banyak nama yang saat ini tinggal sebagai pemain terbaik dengan berbagai kategori di NBA.
Di sini nama-nama pemain terbaik akan dibahas lebih lanjut

LEBRON JAMES

Pemain dengan prestasi gemilang sepanjang tahun 2017 disambut gembira oleh para penggemarnya. Penampilan para pemain berpuncak dengan trofi yang memenangkan nama di arena olah raga bola basket ini.

Penghargaan dengan akhir trofi ini dianugerahi gelar pemain NBA terbaik pada Desember 2017 beberapa waktu lalu. Memang, selama seminggu terakhir pria ini secara rutin memenangkan triple double. Dan juga membuat 20 poin di 13 dari 14 game yang disertakan.

WESTBROOK

Triple triple sukses dan meraih MVP untuk pencapaiannya yang luar biasa pada musim 2016/2017.

Dia berhasil memecahkan rekor untuk mengalahkan Oscar Roberto yang pada saat itu Westbrook berhasil membuat triple double dari 42 rekaman.
Dan juga berhasil merebut total poin 888 dan juga menang telak dengan Harden dengan 753 poin.

KEVINT DURANT

Kevint Durant memenangkan gelar pemain terbaik dan di final NBA mampu mengantarkan timnya untuk memenangkan NBA 2017.

Pada game kelima yang diadakan di Oracle Arena, Durant berhasil menjadi bintang utama dalam kemenangan yang ia raih 129-120 dengan 39 poin, serta tujuh rebound dan lima assist.

KAWHI LEONARD

Pemain bola basket yang lahir di LA ini adalah pemain terbaik dua cara di NBA. Dan juga berhasil tumbuh di NBA untuk menjadi pemain terbaik. Dia tetap sebagai kunci Spurs di NBA.

Dan juga Dia telah berhasil menuai Pemain Defensive Player of the Year dalam dua tahun berturut-turut. Yaitu pada tahun 2015 dan tahun 2016. Dia juga berhasil menggantikan posisi legenda dengan memimpin San Antonio Spurs.

Pemain NBA Terbaik Masih Aktif

PAUL GEORGE

Dia terpilih dan masuk dalam 10 urutan oleh Indiana Pacers di NBA Draft 2010. Ini setelah dia bermain di Fresno State. 2013 adalah tahun emas baginya. Saat itu ia berhasil bersinar terang setelah ia berubah ke posisi depan yang kecil dan menunjukkan kemampuan hebat untuk bermain.

Dia terpilih di bintang pertama kali dia mendapatkannya, dia berhasil mencetak poin sebanyak 17,4 poin plus penghargaan Most Improved Player Pemain NBA Terbaik Masih Aktif.

KLAY THOMPSON

Pemain kategori terbaik di NBA yang masuk daftar baris juga masih aktif bermain. Dia menjadi starter Warriors Line-up, dan juga bersama dengan Curry menjadi penembak duo yang sangat mematikan di NBA. Dan di sini dia berhasil menembak 3 poin dan memecahkan rekor NBA.

DEMAR DEROZAN

Di awal musim lalu, dia mencetak banyak poin di 30 besar dengan lima pertandingan yang dia ikuti. Dan pada bulan Februari, berhasil mencetak poin tertinggi melawan Boston Celtics.

Itu deretan nama pemain yang saat ini masih aktif bermain. Nama-nama berhasil merebut gelas sebagai pemain terbaik sejarah NBA dengan semua poin yang melekat padanya.

Para Pemain NBA Jadi Bintang Film

bballone 0

Para Pemain NBA Jadi Bintang Film

Para Pemain NBA Jadi Bintang Film

Pada awal Maret 2018, Kobe Bryant menjadi pemain NBA yang memenangkan Oscar. Dia membuat penghargaan setelah film animasi komputernya yang singkat, Dear Basketball, dinominasikan untuk Film Animasi Komputer Pendek Terbaik. Dengan film tersebut, ia bahkan mengalahkan Leonardo DiCaprio yang memainkan beberapa karakter dalam film, namun hanya memiliki satu Oscar. Bryant hanya butuh satu film untuk yang sama Para Pemain NBA Jadi Bintang Film.

Para Pemain NBA Jadi Bintang Film

Namun demikian, Bryant benar-benar bukan satu-satunya pemain NBA yang pernah memainkan peran dalam sebuah film. Ada beberapa pemain atau mantan pemain yang juga berkontribusi dalam film. Kareem Abdul-Jabbar, sebagai contoh, sebenarnya muncul dengan guru bela dirinya, Bruce Lee, dalam The Game of the Death.

Mainbasket kemudian menelusuri semua jenis gamer atau mantan gamer NBA yang pernah muncul dalam sebuah film. Setidaknya ada enam nama yang kami temukan telah diputar di film dengan sebagian tugas yang lumayan banyak. Cukup banyak karena mereka memainkan karakter atau nomor utama

Michael Jordan-Space Jam (1996)

Area Jam adalah kartun Loonet Songs yang bekerja sama dengan gamer basket Michael Jordan. Dalam kisahnya, Michael Jordan memainkan dirinya sebagai pemain basket NBA yang terkenal. Dia masuk ke dunia animes bernama Looney Tunes Land, bertemu Bugs Rabbit dkk., Dan mendaftar dengan grup bola basket melawan alien yang mencuri kekuatan para pemain NBA.

Film ini mungkin menjadi film paling populer di kalangan penggemar bola basket. Dengan memegang Jordan sebagai karakter utama, film ini menjadi peringkat film tiket kantor. Pada 2017, sebagai contoh, film ini menjadi variasi film basket yang sangat populer di Box Office Mojo. Space Jam juga menikmati keuntungan sekitar US $ 230-250 juta.

Dennis Rodman-Double Group (1997)

Dalam film Double Team, kisah NBA Dennis Rodman memainkan seorang penjual senjata bernama Yaz. Seperti apa tepatnya tampilannya dalam kehidupan nyata, Rodman dalam film aksi komedi ini juga tampak eksentrik dengan desain pakaiannya. Dan juga teduh warna rambut yang khas.

Rodman selesai menunjukkan Jean-Claude Van Damme yang memainkan Jack Paul Quinn. Quinn, yang memenuhi Yaz di Antwerp, Belgia, berusaha untuk menyelesaikan tujuan untuk menghilangkan teroris yang membuatnya kehilangan masa pensiun. Kisahnya juga berlangsung sesuai dengan tujuan dari kepribadian utama.

Meski dimainkan oleh orang-orang terkenal, film ini sebenarnya mendapat banyak umpan balik negatif. New York City Times bahkan menilai itu bukan kepribadian dan juga ceritanya selesai dengan sangat baik. The L.a Times, bagaimanapun, menilai itu menjadi salah satu film Van Damme yang paling efektif serta memuji Rodman.

Ray Allen-He Got Game (1998)

Ray Allen mewakili Jesus Suttlesworth dalam film drama, He Got Game. Kisah ini menekankan kehidupan Yesus, seorang gamer muda top di Amerika Serikat, yang pasti akan pindah ke tingkat perguruan tinggi. Dia setelah itu memenuhi ayahnya-Denzel Washington-yang muncul dari penjara karena secara tidak sengaja membunuh ibunya sendiri. Dengan latar belakang rumah tangga dan juga kehidupan lingkungan di AS, Spike Lee, sang sutradara, memainkan drama di sekitarnya.

Melalui film itu, Allen juga mendapat pujian. Film yang meragukan Roger Ebert mengatakan jarang ada atlet yang bisa bertindak. Film ini juga mendapat reaksi positif setelah 80% pelanggan memujinya melalui Rotten Tomatoes.

Shaquille O'Neal-Kazaam

Kazaam adalah film fantasi lucu yang memberi tahu seorang jin dari sebuah boombox. Dalam cerita, jin yang bernama Kazaam memberi anak kemungkinan untuk memberikan tiga tuntutan.

Legenda NBA Shaquille O'Neal selama waktu itu membawa sial jin. Dia harus berjuang menunjukkan Francis Capra yang memenangkan Max Connor. Cerita setelah itu berkutat pada masalah Max dan orang-orang di sekitarnya dan Kazaam hadir untuk membantu Max menyetujui permintaannya.

Kazaam dibanting oleh kritikus film. Rogert Ebert juga hanya memberinya 1,5 selebriti. Di Sisi Lain, Gene Siskel menyebutnya sebagai inisiatif pemasaran, bukan pembuatan film.

Kevin Durant-Thunderstruck (2012)

Thunderstruck menceritakan tentang seorang anak berusia 16 tahun bernama Taylor Gray yang ingin bermain bola basket. Akhirnya, ia mendapat kesempatan untuk bertemu Kevin Durant - yang masih bertaruh dengan Oklahoma City Thunder - dan sebuah insiden membuat kekuatan selebritis NBA tertarik langsung ke tubuh Gray. Durant juga mengurangi kemampuannya bermain basket, sementara Gray menjadi juara.

Gray ditangani untuk menjadi gamer yang penting di sekolahnya dengan kekuatan Durant. Sementara itu, bintang andalan Thunder bahkan tangguh untuk bersaing di NBA. Dia juga mencari metode untuk mendapatkan kekuatannya kembali, sampai akhirnya dia memenuhi Gray lagi. Kisah itu mengalami kesulitan dalam pertandingan bola basket serta kehidupan anak itu dan Kevin Durant sendiri.

Rotten Tomates melaporkan 2 dari 10 pemeriksa memuji film dengan nilai yang biasa mencapai hanya 4.2 / 10 Para Pemain NBA Jadi Bintang Film.

5 Banyak NBA Atlet MVP Honor Victor Sepanjang Latar Belakang

bballone 0

5 Banyak NBA Atlet MVP Honor Victor Sepanjang Latar Belakang

5 Banyak NBA Atlet MVP Honor Victor Sepanjang Latar Belakang

Pesaing basket USA atau umumnya disebut NBA atau dapat dikatakan tidak pernah meninggalkan percakapan banyak peristiwa di seluruh dunia. Dengan demikian, sebelumnya NBA masih dikatakan sebagai salah satu kompetisi bola basket pria paling halus dan terbaik di dunia.

Hal ini diperkuat oleh kualitas permainan yang diterima setiap klub yang berpartisipasi dalam kompetitor NBA. Kualitas pemain yang tinggi juga tidak ketinggalan. Setiap klub dalam kompetisi NBA memiliki berbagai pemain yang memiliki kualitas yang sangat baik 5 Banyak NBA Atlet MVP Honor Victor Sepanjang Latar Belakang.

Dalam kompetisi NBA juga, penghargaan tahunan diberikan kepada para pemain terbaik di musim normal, yang disebut Organisasi Bola Basket Nasional, The Most of Valuable Gamer (MVP). Penghargaan ini diberikan untuk pertama kalinya mengingat bahwa musim 1955-1956. Serta untuk periode baru-baru ini, yaitu pada periode MVP gelar 2016/2017 dicapai oleh Russel-Westbrook.

Akibatnya, daftar periksa berikut dari 5 pemain judul MVP paling efektif di seluruh latar belakang.

5 Banyak NBA Atlet MVP Honor Victor Sepanjang Latar Belakang

1. Kareem Abdul-Jabbar

Di peringkat pertama, sebagai pemenang banyak gelar MVP di seluruh latar belakang NBA, dihuni oleh Kareem Abdul-Jabbar. Kareem Abdul-Jabbar adalah mantan gamer basket, bermain di penempatan fasilitas, memulai pekerjaan spesialisnya dengan Milwaukee Bucks pada tahun 1969, dan setelah itu pindah ke Los Angeles Lakers pada tahun 1975.

Selama pekerjaannya bermain di organisasi NBA, dia telah merasakan gelar juara NBA sebanyak 6 kali. Dia telah memenangkan gelar pemain terbaik NBA (MVP) sebanyak 6 kali, pada periode 1970-71, 1971-72, 1973-74, 1975-76, 1976-77, dan 1979-80. Sekarang, Kareem Abdul-Jabbar berusia 70 tahun.

2. Biaya Russell

Peringkat sebagai pemain basket MVP tertinggi ke-2 di latar NBA, dihuni oleh Bill Russell. Expense Russell adalah ketika seorang gamer basket yang memperkuat klub Boston Celtics, yang bermain di pengaturan Pusat.

Bill Russel termasuk salah satu pemain paling penting pada masanya, mampu memimpin timnya ke juara organisasi NBA sebelas kali, dalam tiga belas musim liga. Ia juga memenangkan penghargaan pemain ideal NBA atau mendapatkan gelar MVP 5 kali, khususnya pada musim 1957-58, 1960-61, 1961-62, 1962-63, dan 1964-65. Sekarang, Beban Russel adalah 83 tahun.

3. Michael Jordan

Selain itu, di penempatan ketiga sebagai pemenang sebagian besar judul MVP di seluruh latar belakang NBA, dihuni oleh Michael Jordan. Michael Jordan adalah mantan pemain bola basket yang memulai pekerjaan spesialisnya dengan Chicago Bulls pada tahun 1984.

Profesinya dengan Chicago Bulls sangat luar biasa, karena fakta bahwa Michael Jordan bisa menjadi salah satu kolom terpenting di timnya. Dia memiliki kemampuan untuk memberikan Chicago Bulls memenangkan gelar NBA sebanyak 6 kali.

Dia juga memenangkan penghargaan pemain terbaik NBA (MVP) sebanyak 5 kali, tepatnya pada 1987-88, 1990-91, 1991-92, 1995-96, serta 1997-98. Saat ini, Michael Jordan berusia 54 tahun.

4. Wilt Chamberlain

Selanjutnya, di setting ke-4 sebagai juara gelar MVP terbesar sepanjang sejarah NBA, dihuni oleh Wilt Chamberlain. Wilt Chamberlain adalah pemain basket sebelumnya yang lahir 21 Agustus 1936, yang meninggal pada 12 Oktober 1999 pada usia 63 tahun.

Dia digunakan untuk disebut pebasket yang bermain di penempatan fasilitas, dan juga bersenang-senang dengan klub seperti Philly Warrior. Philly 76ers, dan juga Los Angeles Lakers. Sepanjang karirnya, ia benar-benar memenangkan 2 juara NBA, serta memenangkan gelar gamer ideal NBA (MVP) 4 kali, khususnya pada 1959-60, 1965-66, 1966-67, serta 1967-68.

5. Lebron James

Selain itu, di posisi kelima sebagai gamer basket memenangkan gelar MVP terbanyak sepanjang sejarah NBA, dihuni oleh Lebron James. Lebron James adalah gamer basket berusia 32 tahun, bermain ke depan.

Dia sebelumnya meningkatkan Cleveland Cavaliers [di sana pada 2003, setelah itu pindah ke Miami Heats pada 2010 hingga 2014. Setelah itu dia pindah untuk memperkuat kembali klub lamanya, Cleveland Cavaliers hingga sekarang.

Sepanjang profesinya untuk menjadi gamer basket, ia mampu meraih berbagai prestasi yang sangat senang. Ia memenangkan 3 gelar NBA dan juga memperoleh gelar pemain terbaik NBA (MVP) 4 kali, tepatnya di musim 2008-09, 2009-10, 2011-12, dan 2012-13.